.

Home » » Berapa Umur Prostitusi

Berapa Umur Prostitusi

Aktifitas manusia bersosialisasi menimbulkan interaksi sosial dalam segala bidang. Semakin kompleksnya kebutuhan manusia menuntut pemenuhan yang menimbulkan kompetisi antar manusia. Tantangan hidup yang semakin besar membawa manusia pada kondisi dimana mereka memerlukan sebuah kegiatan yang bisa menyegarkan kembali dari kepenatan yang menghimpit. Manusia membutuhkan pelemas ketegangan.
Keluarga adalah tempat dimana manusia mendapatkan cinta, kasih sayang dan perhatian. Keluarga adalah tempat untuk kembali, tempat pemberi motivasi yang kuat untuk berjuang.
Manusia diciptakan secara berpasangan, ada laki-laki dan ada perempuan, mereka berperan saling melengkapi sebagai pasangan hidup tuk saling berbagi, saling melayani, saling menyayangi dalam cinta.
Akan tetapi tak semua pasangan mendapatkan harapan yang diidamkan dari pasangannya tersebut, ada kalanya ada perasaan bahwa seseorang bisa saja mendapatkan hal lebih dari orang lain bukan dari pasangnya tersebut.
Di era modern saat ini banyak hal yang bisa memicu pada tindakan yang bisa kita kenal dengan istilah aktiivitas prostitusi. Alasan keterbatasan ekonomi untuk pemenuhan kebutuhan menjadi alasan yang klasik terjadi pada pelaku prostitusi.
Komunikasi bisa berlanjut pada proses transanksi, yang akhirnya bisa saja terjadi aktivitas pelayanan kebutuhan syahwat.
Menengok kembali jauh kebelakang, sebenarnya kapan awal mula adanya praktek prostitusi. Ada pendapat yang mengatakan bahwa umur prostitusi adalah seumur manusia itu sendiri. hal ini dapat diartikan bahwa prostitusi itu sudah ada jauh sekali dari jaman awal penciptaan manusia.
Memang tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan syahwat bisa menjadi sangat mendesak dan menjadi komoditi yang dimanfaatkan oleh sekelompok pelaku prostitusi yang ingin meraup keuntungan dari aktivitas ini.

Kelompok Kata Berdasar Huruf Awal